Wartel/Kiostel

Produksi pertama perusahaan, yang sangat laku di akhir 90an, produk ini berupa perangkat yang mencatat biaya pemakaian telepon sehingga dapat ditagihkan kepada pemakai.
Produk ini bertahan sekitar 3 tahunan mulai awal 2000an mulai mengalami penurunan siiring dengan perkembangan teknologi selular.

Train Speedorecorder

Perangkat yang mengukur kecepatan lokomotif kemudian menampilkannya menggunakan lampu LED dan merekamnya untuk diolah apabila terjadi Kejadian Luar Biasa. Pada versi awal alat menggunakan sensor mekanis yang terkopling dengan roda, sedang pada versi terakhir perangkat menggunakan GPS sebagai sensor kecepatan.

Voice Response System

Perusahaan pada tahun 1999 pernah
mendeliver produk VRS untuk informasi billing PT Telkom Jakarta

IPC (Integrated Payment Concentrator)

Payment gateway yang digunakan oleh PT Telkom untuk menerima pembayaran dari Collecting Agent. Semula aplikasi ini hanya terpasang di Jakarta saja, saat ini aplikasi sudah melayani seluruh Indonesia. Sampai saat ini perusahaan masih melakukan perawatan untuk aplikasi ini.

FPC (Finnet Payment Concentrator)

adalah salah satu turunan dari sebagian aplikasi IPC yang diimplementasikan di PT Finnet Indonesia. Aplikasi FPC dibutuhkan karena ribuan loket IPC dipindahkan pengelolaannya ke Finnet sementara frontend aplikasi diharapkan tetap sama supaya tidak diperlukan proses pembelajaran lagi. Sampai saat ini perusahaan juga masih melakukan perawatan untuk aplikasi ini.

CAS (Collision Avoidance System)

adalah perangkat pintar yang menggunakan teknologi GPS dan melakukan berbagi lokasi melalui jalur radio dengan protokol STDMA. Perangkat akan memberikan alert kepada driver/operator apabila disekitarnya terdapat kendaraan lain atau berada pada titik-titik yang berbahaya. Perangkat ini biasa dipasang di kendaraan yang beroperasi di wilayah tambang.